Contoh Souvenir Pernikahan

 Contoh souvenir pernikahan dapat membantu anda untuk makin memantapkan pilihan akan souvenir yang akan anda gunakan sebagai hadiah tamu acara pesta pernikahan anda nantinya. Namun, pilih waktu yang tepat untuk mencari contoh souvenir pernikahan. Yakni, jauh – jauh hari dari acara pesta pernikahan anda. Bisa 2 atau 3 bulan menjelang acara. Hal itu akan membantu anda untuk bisa mendapatkan contoh souvenir yang tepat dan juga bagus. Terlebih jika anda beserta pasangan menginginkan bentuk souvenir yang berbeda dengan yang lain atau juga yang bisa memberikan kenangan indah serta image yang menyenangkan dari para tamu undangan yang hadir di acara pernikahan anda. Pilih souvenir yang benar – benar tepat dengan mencocokkan bentuk souvenir sesuai dengan tema acara anda, warna kemasan souvenir yang menarik, memiliki daya guna yang baik, serta harga yang murah. Bisa di bilang gampang – gampang susah untuk mencari contoh souvenir pernikahan. Jika anda beserta pasangan sampai salah memilih, bisa bisa souvenir pemberian anda bisa berakhir di tempat sampah.


 Hunting contoh souvenir pernikahan di tempat – tempat yang menerima pesanan souvenir. Jangan lupa untuk melontarkan berbagai pertanyaan yang ingin anda sampaikan seputar souvenir yang hendak anda pilih. Tak perlu segan atau malu, karena itu akan sangat membantu anda mendapatkan hasil pilihan terbaik. Konsultasikan pula bentuk atau model yang anda inginkan dengan pertimbangan harga. Kalau perlu anda bisa membawa contoh model atau contoh gambar souvenir yang anda inginkan. Lalu bisa anda pertimbangkan kembali untuk masalah harganya. Jangan sesekali memilih bentuk souvenir pernikahan yang berukuran besar. Yang bisa juga mengganggu atau merepotkan para tamu undangan anda untuk membawanya di sela acara pesta anda. Berikut ini juga ada tips yang bisa menjadi inspirasi anda untuk mendapatkan contoh souvenir pernikahan yang bagus.

  • Pilih yang sesuai dengan tema acara
Pada jaman dulu, acara pernikahan sering kali menonjolkan adat dari pasangan yang menikah. Namun seiring jaman yang makin modern, acara pesta pernikahan pun makin berkembang. Selain tetap membawa adat dari masing – masing pasangan, acara pernikahan juga di hiasi dengan tematik baik dari segi tempat acara,  dekorasi atau hiasan ruangan acara, baju pengantin, jenis makanan yang di sajikan, sampai bentuk dan juga warna dari souvenir yang di berikan kepada tamu.  Jika selaras, pasti acara pernikahan anda terasa lebih berkesan.

  • Pilih yang bermanfaat
Pilihlah contoh souvenir yang membuat orang bisa tak tega untuk membuangnya. Atau merasa rugi untuk membuangnya karena nilai manfaat yang bisa di hasilkan dari souvenir yang anda beri itu. Tentunya, souvenir yang bermanfaat. Seperti, tempat pensil, celengan, vas bunga, atau souvenir yang bisa di jadikan hiasan ruangan dan yang lainnya. Untuk selebihnya, jangan lupa untuk selalu bermusyawarah dengan pasangan anda, agar acara anda semakin bermakna dan menyenangkan. Dan itu di rasa perlu meski pada saat memlih contoh souvenir pernikahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.