Harga Gelas

Gelas mempunyai fungsi yang sangat tinggi untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari, karena pada hakekatnya manusia minum air setiap hari. Saat ini gelas mengalami penambahan fungsi, selain sebagai alat bantu minum gelas juga biasa digunakan sebagai hiasan pada etalase perabotan rumah tangga di dapur bahkan di ruang tamu. Dari latar belakang itulah mengapa kini pengusaha gelas menjamur di berbagai macam media, baik offline (pertokoan) maupun online (Online shop).

Souvenir Gelas Clay Jogja
  Souvenir Gelas Clay Jogja
Souvenir Gelas Mug Warna Kemas Tile Gelas Beling Gunung Kidul  Souvenir Gelas Mug Warna Kemas Tile Gelas Beling Gunung Kidul
Gelas Souvenir Di Jakarta  Gelas Souvenir Di Jakarta
Souvenir Gelas Mini Clay Jogja  Souvenir Gelas Mini Clay Jogja
Gelas kaca bening merupakan salah satu jenis gelas yang paling umum digunakan di semua kalangan dan harganya paling murah. Gelas kaca bening sendiri mempunyai bermacam-macam bentuk sesuai dengan kegunaanya masing-masing. Misalnya gelas kaca bening berbentuk belimbing ukuran sedang, biasanya digunakan untuk jenis minuman hangat atau netral. Harga Gelas kaca bening ini bervariasi mulai dari Rp. 2.500 hingga Rp. 10.000 per pcs. Gelas kaca dove. Mirip dengan gelas kaca bening, tetapi gelas kaca jenis ini memiliki perbedaan dari warna kacanya. Gelas kaca dove memiliki warna yang agak buram, teksturnya sedikit kasar sehingga tidak selicin gelas kaca bening. Gelas dove banyak digunakan sebagai souvenir berbagai macam acara karena harganya  murah. Selain harga, gelas kaca dove lebih relevan untuk dijadikan souvenir karena teksturnya yang menarik, dimana pada dinding gelas bisa diberikan tambahan gambar atau tulisan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga gelas dove untuk souvenir berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000.per pcs. Berbeda dengan dua gelas tadi yang berbahan dasar kaca, gelas mug berbahan keramik. Mug yang biasanya berwarna putih susu ini pada dasarnya berfungsi untuk minum kopi. Mug juga sering dijadikan sebagai souvenir karena pada dinding mug juga bisa diberi tambahan gambar atau tulisan sesuai dengan permintaan konsumen. Maka dari itu, mug  juga bisa digunakan sebagi media promosi. Harga mug rata-rata sama, kisaran Rp. 7500 hingga Rp. 20.000 per pcs.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.