Souvenir Lucu

souvenir lucu Berbicara tentang souvenir lucu, maka kita akan berbicara tentang segudang pilihan souvenir dengan desain dan gaya yang mampu mengundang senyum bahkan tawa. Ada banyak sekali jenis souvenir seperti ini yang bisa kita dapatkan di pasaran tergantung dari selera, kebutuhan dan kemampuan dari masing-masing orang. Souvenir pada dasarnya adalah sebuah pemberian yang diberikan oleh penyelenggara suatu acara pada setiap tamu yang datang sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan atau kehadirannya. Untuk itu, saat memilih souvenir haruslah dipikirkan dengan cermat dan hati-hati dengan mempertimbangkan siapa orang yang akan kita berikan, tema acara yang akan diselenggarakan, dan berapa besar anggaran yang kita alokasikan untuk souvenir.
Souvenir Flanel Lucu
 
Souvenir Flanel Lucu Mengapa semua hal tersebut di atas harus diperhatikan? Well, bila kita bermaksud memberikan souvenir yang bisa memberi kesan terbaik bagi setiap orang yang menerimanya dan sekaligus meningkatkan suasana dari pesta yang kita selenggarakan, maka souvenir yang tepat adalah kuncinya. Akan sangat menyenangkan bagi kita untuk bisa melakukan pencarian souvenir sesuai dengan karakter dan selera kita sebagai penyelenggara acara. Bila kita menginginkan souvenir yang memiliki kesan lucu, maka ada segudang pilihan souvenir yang bisa kita dapatkan di pasaran. Biasanya, souvenir yang lucu hadir dengan desain dan gaya yang cukup bervariatif mulai dari menggunakan berbagai pilihan desain binatang hingga karakter kartun atau lainnya yang mampu mengundang minat siapapun untuk mendapatkannya. Saat memilih souvenir lucu, pastikan pula kita memperhatikan kemasan dari souvenir itu sendiri. Pilih dan dapatkan kemasan yang mampu meningkatkan tampilan souvenir tersebut. Ada beberapa jenis kemasan untuk souvenir yang bisa kita dapatkan dengan mempertimbangkan kemampuan dan selera masing-masing. Jangan lupa pula untuk memastikan kita memilih souvenir yang memiliki nilai fungsional dan estetika yang tinggi – tidak hanya terlihat lucu saja. Ini penting dilakukan agar kita bisa memaksimalkan dari peran souvenir yang kita berikan tersebut. Tentunya tak akan menyenangkan bila kita memberikan suatu jenis souvenir yang hanya diletakkan begitu saja atau bahkan dibuang oleh penerimanya.

Souvenir Pernikahan Yang Lucu

Anda tipe orang yang humoris? Biasanya orang yang suka bercanda ingin memberikan souvenir lucu di hari pernikahannya. Tentu hal ini bisa dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa pilihan berikut ini. Serutan Kura-kura Ternyata ada juga yang memberikan souvenir serutan kura-kura di hari pernikahannya. Memang tidak lazim, tapi cukup unik. Bentuk kura-kura yang lucu dengan sentuhan beberapa warna membuat para tamu tersenyum. Motor Tentu yang diberikan bukan motor asli karena harganya terlalu mahal. Maksud souvenir motor disini hanya miniaturnya yang terbuat dari bahan rotan atau kayu. Souvenir motor ini biasanya dijual di daerah Solo dan Jogja. Sepatu Mini Anda pasti tidak pernah membayangkan kalau ada miniatur sepatu yang diberikan di hari pernikahan. Sepatu ini terbuat dari bahan atom atau kayu yang didesain cantik. Fungsinya adalah tempat meletakkan pensil atau pulpen. Sangat aneh dan lucu, bukan? Sandal Botol Ada lagi souvenir pernikahan yang lucu, yaitu gantungan kunci berbentuk sandal dan warnanya putih. Ternyata sandal ini bukan hanya gantungan kunci tapi pembukan tutup botol. Jadi dari satu barang bisa punya dua manfaat sekaligus. Sepasang Kepik Kepik adalah hewan yang warnanya merah dengan kepala hitam. Dua buah boneka kepik dimasukkan ke dalam sebuah kotak mika. Di sampingnya ada hiasan seperti daun dan kayu. Bentuknya sangat lucu untuk dijadikan hiasan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.