Souvenir Pernikahan Clay

Souvenir Asbak Kurakura Clay Jogja  Souvenir Asbak Kurakura Clay
Souvenir Tempat Lilin Clay Jogja  Souvenir Tempat Lilin Clay
Di sebuah pesta pernikahan terlihat seorang tamu undangan terkekeh melihat souvenir pernikahan yang ia terima. Usut punya usut, pasangan pengantin hari itu menghadiahkan souvenir lucu yang berupa patung mini keduanya yang sedang duduk di pelaminan. Sungguh unik dan keren!
Souvenir Pernikahan Tidak jarang kita melihat souvenir pernikahan menjadi sampah yang menggunung di sebuah acara resepsi. Entah karena tidak memenuhi selera tamu, atau karena memang malas menentengnya pulang, souvenir sering menjadi bagian yang kurang diminati. Padahal kalau kedua pengantin ingin souvenirnya ‘laku’ dan disenangi, cukup mudah, buatlah sesuatu yang berbeda, tapi tetap mempunyai fungsi dan manfaat.

Souvenir Tempat Perhiasan Clay Jogja
  Souvenir Tempat Perhiasan Clay Jogja
Souvenir Tempat Kartu Nama Clay Solo  Souvenir Tempat Kartu Nama Clay Solo
Contoh souvenir yang sudah disebutkan di awal, yaitu patung mini yang terbuat dari clay adalah ide yang fresh dan tidak pasaran. Apalagi kalau dibuat dengan detail dengan warna yang cerah seperti kuning, merah, atau hijau. Pasti langsung menjadi magnet mata para tamu undangan. Souvenir pernikahan clay bisa dipesan di toko online yang memang menyediakan layanan pembuatan patung atau kerajinan clay. Karena membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama, lebih baik memesan sejak jauh-jauh hari. Souvenir clay tidak melulu harus berbentuk miniatur kedua pengantin, bentuk lainnya seperti bunga, hewan, atau makanan juga bisa dieksplorasi. Kuncinya adalah sekreatif mungkin dalam menentukan pilihan dan jangan lupa tanyakan mengenai ketahanan souvenir tersebut.

Souvenir Dari Clay

Souvenir Asbak Clay Jogja  Souvenir Asbak Clay Jogja
souvenir tempat kartu nama clay Salatiga  souvenir tempat kartu nama clay Salatiga
Anda membutukan informasi seputar cara memilih souvenir pernikahan sesuai dengan selera? Berikut cara mudahnya.
Sebelum memutuskan apapun, tentukan anggaran Anda. Tahap pertama ini akan sangat membantu kedepannya demi memperkecil pilihan dan menentukan souvenir jenis apa yang sesuai dengan isi dompet Anda. Bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan resepsi pernikahan, komunikasi adalah segalanya. Jangan malu untuk berterus terang pada orang tua atau pihak supplier souvenir seputar anggaran Anda. Tentukan jumlah tamu yang diundang. Semakin sedikit tamu, semakin besar pula peluang Anda untuk memilih souvenir yang lebih bagus. Bila terpaksa harus mengundang tamu dalam jumlah yang banyak, membeli souvenir secara grosiran bisa menjadi opsi. Meski dibeli dengan kuota yang banyak, tidak berarti Anda lantas mendapatkan barang dengan kualitas yang buruk. Pandai-pandai memilih supplier adalah salah satu cara agar tidak kecewa ketika memilih souvenir. Sebagai pilihan, souvenir dari clay atau kain flannel bisa Anda pilih.
Souvenir Bunga Pot Clay Lontar Padang  Souvenir Bunga Pot Clay Lontar Padang
Souvenir Gelas Warna Kayu Clay Cirebon  Souvenir Gelas Warna Kayu Clay Cirebon
Tahap selanjutnya adalah memilah-milah kembali pilihan yang telah diambil. Kalau menemukan lebih dari satu jenis souvenir yang menarik pilihan, tulis kelebihan dan kekurangan setiap jenisnya, lalu jatuhkan pilihan Anda. Tahap terakhir sekaligus saat yang paling menegangkan adalah pemesanan. Komunikasikan keinginan Anda dengan jelas pada pihak supplier. Pastikan souvenir yang dipesan selesai pada saat yang diinginkan. Bila ada kesalahan seperti cacat produksi pada souvenir pesanan Anda, jangan takut untuk memberikan komplain kepada pihak penjual.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.