Souvenir Pernikahan Foto Instan

Souvenir PernikahanBila kita ingin menghadirkan kesan yang unik dan sekaligus menghibur untuk setiap tamu yang datang ke pesta pernikahan yang kita selenggarakan, maka kita bisa memilih untuk menghadirkan souvenir pernikahan foto instan. Ini adalah salah satu bentuk souvenir terbaru yang sangat diminati oleh banyak pasangan yang akan menikah karena dengan harga yang terjangkau kita bisa memberikan kepuasan tersendiri pada para tamu yang datang dimana kita akan mendapatkan ekspresi penuh kepuasan dan senyuman yang lebar saat mendapatkan souvenir seperti ini. Dengan menggunakan souvenir jenis ini pada pesta pernikahan yang kita selenggarakan, dijamin para tamu akan sangat menikmatinya dan pastinya mereka bisa bersenang-senang dengan berbagai pose yang disuka. Pesta pernikahan pun akan terasa lebih meriah dan ceria dengan adanya photo booth tersebut. Lalu, apa saja fasilitas dan berapa harga yang musti kita keluarkan untuk menghadirkan kesenangan di acara pesta pernikahan yang kita selenggarakan tersebut? Well, harga yang akan kita dapatkan cukup bervariasi tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan – ini akan sangat tergantung pada paket dan fasilitas yang akan kita dapatkan. Biasanya, model souvenir seperti ini hadir dengan kisaran harga antara Rp. 3.5 juta hingga Rp. 5 juta. Semakin tinggi harga yang kita bayarkan, maka semakin banyak pula waktu yang akan kita dapatkan. Untuk paket Rp. 3.5 juta, kita akan mendapatkan durasi waktu sekitar 2 jam, dan 4 jam untuk paket seharga Rp. 5 juta. souvenir pernikahan unik holder message pengantin clay penjepit fotomemo 
souvenir pernikahan unik holder message pengantin clay penjepit fotomemo Sedangkan fasilitas yang akan kita dapatkan dengan menggunakan jasa photo booth ini antara lain: photografer, asisten, print background, watermark di atas foto, frame foto, mini studio (lighting), peralatan cetak foto, dan aksesoris pendukung lainnya. Bila kita berniat untuk mendapatkan souvenir pernikahan foto instan, maka kita bisa melakukan pencarian informasi melalui berbagai sumber termasuk internet. Ada beberapa situs di internet yang mengkhususkan diri untuk melayani souvenir jenis ini disertai dengan beberapa ketentuan yang musti kita patuhi sebagai konsumen. Jadi, bila kita ingin menghadirkan sebuah souvenir unik dan mampu memberi keceriaan di wajah para tamu yang hadir, maka souvenir jenis ini adalah solusi yang tepat.
Souvenir Tempat Foto Love Gerabah Denpasar Bali
 
Souvenir Tempat Foto Love Gerabah Denpasar Bali

Souvenir Pernikahan Foto Langsung

Souvenir pernikahan foto langsung merupakan salah satu souvenir yang bisa dibilang sebagai souvenir yang paling berharga dan mengesankan diacara pernikahan tersebut. Seperti yang kita ketahui, pada saat kita akan menikah atau melihat teman-teman kita yang menikah, pasti didalam acara pernikahan tersebut ada suatu acara yang mengajak tamu undangan untuk berfoto langsung dengan para pengantin diatas panggung pelaminan. Dan seperti biasa, moment tersebut merupakan moment yang mungkin tidak akan pernah terlupakan dalam sejarah kehidupan anda sebagai pengantin yang menikah pada hari tersebut.
souvenir tempat pensil frame foto penjepit memo  souvenir tempat pensil frame foto penjepit memo
Ada banyak sekali jenis bingkai foto yang bagus untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan foto langsung tersebut, dan anda juga bisa memilih suasana yang tepat untuk background (gambar latar) sehingga suasana didalam foto tersebut bisa lebih mengesankan dan lebih menarik perhatian para pengunjung acar dan bisa menjadi sebagai kenang-kenangan yang indah dari foto pernikahan tersebut. Namun, dalam menyiapkan souvenr pernikahan yang satu ini, anda harus memilih fotografer yang berbakat supaya bisa menghasilkan kuaitas foto yang bagus dan bisa membuat anda terkesan dengan hasil foto tersebut. Selain souvenir pernikahan foto langsung, anda juga bisa memberikan beberapa souvenir lain yang memiliki arti lebih bagi para tamu undangan yang hadir keacara pernikahan anda. Souvenir lainnya yang bisa anda berikan kepada para tamu undangan antara lain adalah, souvenir berupa kipas, patung-patung kecil yang bisa dijadikan sebagai gantungan kunci atau hiasan dalam meja rumah anda, atau anda juga bisa memilih souvenir lain yang pas dengan kantung anda dan sesuai dengan jenis acara pernikahan yang anda buat. Demikian informasi yang dapat kami smapaikan kepada anda semua mengenai souvenir pernikahan foto langsung. Semoga ulasan informasi ni bisa bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.