Souvenir Placemate Murah

Souvenir Placemat MurahSalah satu cenderamata pernikahan unik nan cantik yang bis anda pilih adalah souvenir placemat murah namun tidak murahan ini. Placemat atau mungkin dalam bahasa  indonesia kita lebih mengenalnya sebagai taplak adalah salah satu souvenir pernikahan yang menarik dan unik. Namun placemant ini kebanyakan tidak dibuat dari kain melainkan dari bambu, kayu atau gabungan keduanya. Gaya Asia placemats mungkin terbuat dari fitur bilah bambu tipis atau manik-manik berwarna-warni. Fungsi utama placemats adalah untuk melindungi meja makan dari bekas air, noda makanan atau kerusakan akibat panas. Placemat juga berfungsi sebagai dekorasi, terutama yang terbuat dari renda atau sutra serta bambu yang tengah booming deasa ini. Di restoran, palcemat ini dapat digunakan untuk mengiklankan item menu, penawaran khusus, bisnis lokal dan / atau permainan untuk anak-anak. Dan kini di Indonesai, palcemat itu booming digunakan sebagai slah satu souvenir pernikahan yang unik dan menawan hati.
Taplak Meja Placemat Bambu Tenun Bambu Lidi Madiun  Taplak Meja Placemat Bambu Tenun Bambu Lidi
Placemate Taplak Meja Tenun Mendong Motif  Placemate Taplak Meja Tenun Mendong Motif
Placematetaplak Meja Tenun Bambu Bambu Lidi Jakarta  Placematetaplak Meja Tenun Bambu Bambu Lidi
Placematetaplak Meja Tenun Bambu Bambu Lidi Yogyakarta  Placematetaplak Meja Tenun Bambu Bambu Lidi
 Souvenir placemat murah ini dikarenakan yang dibuat tidak selebar taplak meja pada umumnya. Ini dikarenakan adalah fungsi utanya adalah menjadi hiasan atau sebagai souvenir pernikahan. Placemat yang murah namun tidak murahan ini biasanya terbuat dari bilah-bilah bambu tipis sehingga harganya lebih murah dibandingkan placemat yang bahan utamanya adalah kulit binatang yang selama ini banyak dijual di online shop souvenir mewah. Bilah-bilah bambu tipis ini kemudian direkatkan menjadi satu dengan benang pintal atau kain tipis tetapi tidak menutupi keindahan placemat itu sendiri. Biasanya pengerajin placemat ini juga akan menambahkan bordir cantik seprti ucapan terimakasih, nama mempelai dan juga tanggal pernikahan. Motif yang ditawarkan untuk placemat sebagai souvenir pernikahan ini beragam. Mulai dari batik, bunga, dedaunana atau bentuk abstrak lainnya. Untuk warna, placemat ini bisa beragam sesuai dengan pesanan sang konsumen. Namun umumnya placemet ini didominasi warna cerah atau warna monochrome yang lembut dan elegant serta terlihat sangat anggun sekali.
Untuk ukuran, placemat murah ini bisa bervariasi tergantung pesanan anda. Ada yang hampir selebar taplak meja pada umumnya, tetapi ada juga yang mungil atau berukuran sedang dan nantinya bisa digantung di dinding rumah. Karena bahan pembuatnya yang berlimpah, placemat ini harganya lumayan terjangkau sekali. Jadi kini anda bisa memilih souvenir placemat murah namun tidak murahan ini sebagai pilihan untuk cinderamata pernikahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.