Souvenir Wayang

wayang kulit gantungan kunci Meskipun sekarang ini tontonan wayang tidak lagi mendapatkan perhatian publik, tapi wayang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menjadikan bentuk wayang sebagai souvenir. Nah berikut ini pilihan bentuk souvenir wayang. Pembatas buku Wayang pembatas buku wayang kulit murah Gambar diatas adalah contoh pembatas buku wayang. Gantungan Kunci wayang Menjadikan wayang sebagai gantungan kunci adalah hal yang menarik. Ukuran wayang jadi diperkecil dan biasanya dibuat tipis. Bahan bisa berasal dari kertas karton atau kayu. Harganya murah dan terbukti banyak peminatnya. Pisau wayang Belum banyak orang yang mengetahui bahwa wayang dapat dibuat pisau. Bentuk wayangnya diukir pada pegangan pisau. Wayang jenis ini biasanya bentuk timbul dengan pinggiran merata.
souvenir gantungan kunci mobil wayang kulit besar
 
souvenir gantungan kunci mobil wayang kulit besar Hiasan Dinding Wayang sangat bagus untuk dijadikan sebagai hiasan dinding. Anda dapat meletakkannya di dalam pigura agar tidak mudah rusak dan mempercantik penampilannya. Ukurannyapun beragam, ada yang besar dan ada yang sedang. Gelas Gambar wayang memang bisa diletakkan dimanapun dan pasti akan mempercantik barang tersebut. Termasuk pada mug atau gelas. Souvenir wayang di dalam gelas dove berwarna gading akan terlihat indah. Boneka wayang Meskipun jarang diproduksi, tapi boneka wayang sebenarnya ada. Harganya memang mahal bila dipakai untuk souvenir pernikahan. Tapi anda dapat memberikannya sebagai souvenir khusus orang yang dicintai atau tamu penting. Bros Souvenir wayang ukuran kecil dapat dipasangkan dengan cemiti sehingga digunakan untuk bros. Bentuknya unik dan lucu sehingga banyak orang yang menyukainya. Dapat dipasang di tas atau baju.

Souvenir Pernikahan Wayang

Souvenir Gantungan Kunci Mobil Wayang Kulit Besar  Souvenir Gantungan Kunci Mobil Wayang Kulit Besar
 Bila kita ingin mendapatkan kesan yang klasik dan tradisional pada souvenir yang kita berikan kepada para tamu yang datang di pesta pernikahan yang kita selenggarakan, maka kita bisa memilih untuk memberikan souvenir pernikahan wayang. Ini adalah salah satu jenis souvenir yang terbilang klasik namun mampu memberikan sebuah kesan yang unik, chic, dan menarik. Seperti kita ketahui, tanpa adanya souvenir sebuah pesta pernikahan terasa ada yang kurang, dan ini adalah salah satu komponen penting dari sebuah perhelatan termasuk pernikahan yang musti kita perhatikan dengan cermat dan kita pikirkan secara matang. Siapa orangnya yang tidak ingin menghadirkan souvenir yang mampu membuat setiap orang terkesan? Setiap pasangan yang akan melangsungkan pesta pernikahan pasti menginginkannya. Dan ini bukanlah sebuah pekerjaan yang sulit karena saat ini kita bisa dengan mudah mendapatkan berbagai jenis souvenir cantik dan unik di pasaran.

Souvenir Wayang Kulit Kulit Surabaya
 
Souvenir Wayang Kulit Kulit Surabaya
Wayang sendiri adalah salah satu hasil kebudayaan Indonesia dan merupakan salah satu ciri khas bangsa yang tidak boleh kita lupakan keberadaannya. Ada berbagai macam jenis wayang yang bisa kita dapatkan di Indonesia mulai dari wayang orang, wayang kulit, hingga wayang golek yang berasal dari berbagai penjuru daerah di Indonesia dengan budaya yang berbeda dan kompleks. Dan memberikan souvenir dengan desain wayang akan membantu kita dalam melestarikan kebudayaan khas dari Indonesia. Souvenir pernikahan wayang bisa hadir dalam berbagai pilihan ukuran, bentuk, dan desain yang bisa kita sesuaikan dengan selera masing-masing mulai dari pensil dengan bagian kepala wayang, kipas berbentuk wayang, gantungan kunci wayang, hingga tote bag dengan gambar wayang di bagian depan. Ini semua akan sangat tergantung pada preferensi masing-masing dari kita dan pasangan. Tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan karena kita bisa mendapatkan souvenir wayang dengan harga yang cukup terjangkau tergantung dari jenis souvenir, jenis bahan yang digunakan, tingkat kerumitan desain, dan ukuran yang kita inginkan. Lalu, dimana kita bisa mendapatkan souvenir dengan desain wayang? Well, jangan khawatir karena ada banyak toko souvenir yang menyediakan berbagai pilihan desain dan gaya wayang yang bisa kita dapatkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.