Souvenir Jam Tangan

Memberikan souvenir jam tangan ketika hari pernikahan anda akan membuatnya lebih berkelas. Ada beragam jam tangan yang dapat dipilih untuk hari bahagia anda. Pilih jam tangan yang sesuai dengan karakter anda. Souvenir Jam Meja Waker Feminim Bila anda adalah seorang wanita yang feminim, maka pilihan jam tangan dengan gelang logam adalah tepat. Gunakan warna perak, emas, atau paduan dari keduanya. Jam tangan yang demikian itu akan terlihat lebih feminim bila bagian jamnya berbentuk oval atau kotak. Jangan berikan penunjuk jam bulat dengan ukuran besar karena kurang cocok. souvenir jam dinding 
souvenir jam dinding Tomboy Bila mempelai berwatak keras, tegas, dan suka berpenampilan sederhana, maka pilihannya adalah gelang kulit polos. Gelang kulit berwarna gelap akan memberikan kesan garang. Apalagi bila ukurannya besar. Nah, bagian penunjuk jamnya sebaiknya bulat besar.
Jam Animal Ceria Jam tangan tebal dengan gelang atom akan memperlihatkan watak yang ceria. Biasanya jam tangan seperti ini disukai anak-anak. Tapi, ada juga yang dibuat untuk orang dewasa. Bentuk penunjuk waktunya sebaiknya dibuat bulat dengan beberapa tombol samping. Kalau anda suka menjelajahi alam, jam tangan seperti ini juga boleh dicoba. Warna Karakter kekanak-kanakan lebih cocok dengan jam tangan berwarna-warnai. Tentu tidak perlu menggunakan gambar kartun di gelangnya. Cukup dengan warna tajam dari bahan kulit berukuran kecil. Bila kulit terlalu mahal dapat membeli dari bahan karet. Bentuk penunjuk waktunya sebaiknya bulat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.