Souvenir Murah Jogja

souvenir yogyakarta  Jangan dikira kalau barang klasik di Jogja harganya mahal. Beberapa souvenir bahkan terkesan sangat murah, tapi tidak murahan. Bila anda berkeliling Jogja, sempatkan untuk membeli souvenir murah Souvenir Murah Jogja berikut ini. Gantungan Kayu kayu bekas membuat furnitur dimanfaatkan masyarakat Jogja untuk membuat kerajinan tangan. Salah satu hasilnya adalah boneka kayu yang memiliki beragam bentuk. Ada bentuk laki-laki bertopi, wanita berambut panjang, wayang, hingga miniatur benda seperti kursi, candi, dan lain sebagainya. Harga gantungan kunci dari kayu ini sangat murah, mulai seribu rupiah hingga 5 ribu saja. Dompet Batik Dibandingkan dompet kulit, dompet batik di Jogja jauh lebih murah. Dengan uang 5 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan dompet batik berukuran kecil yang cantik. Pilihan motifnya juga beragam.
Souvenir Asbak Clay Jogja  Souvenir Asbak Clay Jogja
Souvenir Bunga Pot Clay Jogja  Souvenir Bunga Pot Clay Jogja
Miniatur Candi Candi menjadi ikon tersendiri kota Jogja. Beberapa candi terkenal seperti Borobudur dan Prambanan menambah kuatnya kebudayaan Jawa di kota tersebut. Wajar saja kalau banyak pedagang souvenir candi di kota Jogja. Harganya bervariasi tergantung bahan dan ukuran. Kebanyakan sangat terjangkau. Ada yang berbahan kayu dan ada pula yang dari campuran pasir dan semen. Miniatur candi dapat dijadikan souvenir untuk keluarga di rumah.
Souvenir Pensil Boneka Kayu Jogja  Souvenir Pensil Boneka Kayu Jogja
Souvenir Vas Bunga Clay Jogja  Souvenir Vas Bunga Clay Jogja
Alat Masak Souvenir murah Jogja berikutnya adalah alat masak. Di jogja, anda dapat dengan mudah menemukan centong, gelas, piring, atau sendok sayur dari kayu. Selain dijual untuk keperluan rumah tangga, barang ini juga dijadikan sebagai souvenir pernikahan.

Souvenir Jogja

souvenir yogyakartaSouvenir merupakan benda yang biasa diberikan pada acara tertentu seperti pernikahan. Berbagai macam souvenir banyak dijual di Yogyakarta. Harga dari souvenir yang ditawarkan juga sangat murah. Tak jarang banyak orang yang memesan atau membeli souvenir di toko-toko yang menjual souvenir di Yogyakarta. Souvenir Jogja sudah sangat terkenal di Indonesia, bahkan sampai mancanegara. Salah satu souvenir yang unik dan menarik yaitu gerabah. Dahulu, gerabah hanya berupa guci untuk bunga. Namun, saat ini perkembangan gerabah sangatlah pesat. Dari tangan-tangan kreatif di Yogyakarta, gerabah dibuat dalam berbagai macam bentuk gerabah yang sangat menarik. Contoh bentuk gerabah untuk souvenir antara lain asbak, tempat lilin, tempat sabun, dan miniature patung. Semua bentuk gerabah tersebut sudah banyak dipasarkan di toko yang menjual berbagai macam souvenir. Souvenir Jogja gerabah dapat Anda dapatkan dengan harga yang murah. Harga yang ditawarkan berkisar Rp.2.000 hingga Rp.3.500. Harga tersebut biasanya sudah termasuk bungkus berupa plastic. Jika Anda menginginkan bentuk plastic mika atau kain sifon, maka Anda akan dibebani dengan biaya lagi. Belum lagi, jika Anda membeli souvenirnya secara online, maka Anda juga akan dibebani biaya pengiriman. Souvenir Jogja gerabah dengan harga yang murah menjadikannya sebagai salah satu souvenir yang dicari oleh masyarakat. Segera dapatkan souvenir gerabah dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik sebagai souvenir dalam moment bahagia Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.