Souvenir Pernikahan Islam

souvenir pengantin muslimDisamping souvenir pernikahan umum, ada souvenir pernikahan islam untuk pasangan muslim. Souvenir ini akan menambah aura religi dalam pernikahan. Apa saja souvenir islam yang bagus untuk diberikan para tamu undangan? Tasbih Alat untuk berdzikir yang satu ini kerap diberikan pada saat acara pernikahan. Tasbih dapat dibuat dengan variasi manik-maik yang cantik. Ada ukuran kecil yang berisi 33 butir dan ada ukuran besar berisi 100 butir. Harganya cukup terjangkau dan bermanfaat. Mukena Parasut Sekarang telah hadir mukena parasut yang praktis dan murah. Harga perbuahnya sekitar 20 ribu rupiah. Bila anda punya budget yang cukup untuk acara pernikahan, memberikan mukena parasut adalah pilihan tepat. Al-quran Mini Memberikan kitab suci Al-qur’an ketika melangsungkan pernikahan adalah hal yang sangat bermanfaat selain juga berpahala. Sekarang banyak dijual al-qur’an mini yang harganya tidak begitu mahal. Sajadah Sajadah adalah alat sholat yang pasti diperlukan setiap muslim. Harga sajadah sangat bervariasi berdasarkan ukuran dan kualitas bahan. Untuk souvenir pernikahan bisa disesuaikan dengan budget yang tersedia.
Souvenir Asbak Pengantin Muslim Gerabah Kudus  Souvenir Asbak Pengantin Muslim
Souvenir Tas Muslimah Kain Spunbond Palembang  Souvenir Tas Muslimah Kain Spunbond
Jilbab Jilbab adalah pilihan souvenir lain untuk mempelai muslim. Setiap muslimah diwajibkan mengenakan hijab sehingga menghadiahkan sebuah kain penutup kepala pada setiap tamu undangan adalah cara menyebarkan ajaran islam yang sangat bagus. Bross Jilbab Bila anda ingin souvenir yang murah dan islami, pilihannya adalah bros berjilbab atau pin bertuliskan hadist. Dengan begitu, anda akan membawa suasana islami dalam pernikahan.

Souvenir Pernikahan Islami

souvenir pernikahan IslamiAda banyak sekali jenis souvenir pernikahan Islami yang bisa kita dapatkan di pasaran mulai dari yang murah hingga yang mahal. Kita bisa memutuskan untuk memberikan tasbih aneka warna yang murah meriah sebagai souvenir pernikahan atau memutuskan untuk memberikan Al-Qur’an dengan harga yang sedikit lebih mahal sebagai souvenir. Ini semua akan sangat tergantung dari selera, kemampuan, dan kebutuhan masing-masing pasangan dalam rangka meninggalkan kesan yang baik untuk para tamu yang datang di acara pernikahan. Pada dasarnya, souvenir pernikahan yang berbau Islami tak jauh berbeda dengan jenis souvenir lainnya. Hanya saja lebih ditekankan pada desain dan gaya yang terlihat lebih Islami seperti penggunaan jilbab atau peci pada item atau penggunaan berbagai lambang lainnya yang menunjukkan ciri khas muslim (masjid, tasbih, kaligrafi Arab, dan lainnya). Ini adalah jenis souvenir yang sangat cocok kita terapkan bila kita memutuskan untuk menggelar upacara atau resepsi pernikahan dengan menggunakan cara Islami. Harmonisasi antara tema acara dan jenis souvenir yang pas akan membuat suasana makin khidmat dan menyenangkan untuk kedua belah pihak – baik penyelenggara acara dan tamu undangan yang hadir. Saat memilih jenis souvenir Islami, pastikan kita berlaku cermat dan hati-hati dalam rangka mendapatkan souvenir yang memang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Selain itu, memastikan berapa besar anggaran yang kita alokasikan untuk mendapatkan souvenir Islami juga merupakan hal yang penting kita lakukan. Besar kecilnya anggaran akan berpengaruh pada jenis souvenir yang akan dapatkan. Tak perlu berkecil hati bila ternyata anggaran yang kita miliki cukup kecil karena ada banyak pilihan jenis souvenir murah dan berkualitas di luar sana yang bisa kita dapatkan.
Souvenir Pengantin Muslim Clay Tulungagung  Souvenir Pengantin Muslim Clay
Souvenir Pengantin Tnimuslim Clay Kendari  Souvenir Pengantin TNI muslim Clay
 Jangan lupa pula untuk memastikan bahwa souvenir pernikahan Islami yang kita pilih memiliki nilai manfaat yang besar pada setiap tamu yang menerimanya sehingga souvenir tidak dibiarkan tergeletak begitu saja di atas meja sesaat setelah diberikan. Hal lainnya yang perlu kita perhatikan adalah memastikan bahwa souvenir Islami yang kita pilih mampu memberikan kesan tersendiri di hati penerimanya. Memberikan souvenir yang unik dan tidak biasa pasti bisa membuat hati para tamu undangan mengembangkan senyuman di wajah mereka.

Souvenir Pernikahan Islami Murah

souvenir islami murahBagi anda yang ingin memberikan nuansa islam pada acara perinkahan anda, disini kami akan menyediakan sedikit informasi mengenai souvenir pernikahan islami murah yang mungkin bisa anda pilih sebagai souvenir untuk pesta pernikahan anda sendiri. Seperti yang kita ketahui, pada saat anda menikah disana anda akan melihat banyak sekali tamu undangan yang harus anda sapa dengan beberapa hidangan dan souvenir sebagai kenang-kenangan dari acara pernikahan anda. Maka dari itu, untuk menyesuaikan acara pernikahan anda dengan tema Islamic, maka anda harus menyediakan atau memberikan berbagai macam souvenir islam untuk para tamu undangan yang hadir ke acara pernikahan anda. Ada banyak sekali jenis souvenir pernikahan islami murah yang bisa anda beli di beberapa toko souvenir seperti misalnya di pasar Antri Cimaha, Bandung, atau anda juga bisa berkunjung ke salah satu toko souvenir yang berada di daerah Pusat Grosir Surabaya. Di sana anda akan melihat banyak sekali souvenir murah yang bisa anda beli untuk acara pernikahan anda, seperti tasbih, souvenir manten muslim, souvenir patung pengantin, gantungan kunci berbentuk ketupat, atau bedug, dan basih banyak lagi jenis souvenir pernikahan islam yang bisa anda beli dengan harga yang cukup murah. Selain itu, bagi anda yang ingin membeli souvenir pernikahan islam, anda juga bisa mengunjungi beberapa toko online yang bisa anda lihat di media internet. Dengan mengetikan kata kunci “souvenir pernikahan islami murah”, maka pada jendela Google akan muncul beberapa toko online yang menjual souvenir pernikahan islam yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Itulah info yang bisa kami berikan kepada anda semua mengenai souvenir pernikahan islami murah. Semoga info yang kami berikan didalam artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.