Souvenir Terlaris

Pernikahan adalah momen bahagia dalam hidup yang banyak dinantikan orang, tidak heran kalau banyak calon pengantin yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit agar resepsi pernikahan memberikan kesan yang baik pada para tamu undangan.
Souvenir Placemate Murah
 
Souvenir Placemate Murah Selain pemilihan baju, gedung, makanan, atau interior ruangan tempat berlangsung resepsi pernikahan, calon pengantin juga harus memikirkan jenis souvenir seperti apa yang akan mereka berikan pada tamu undangan. Meski terkesan sepele, memilih souvenir pernikahan termasuk susah-susah-gampang, selain karena kedua calon pengantin cenderung akan mempunyai pilihan yang berbeda, sebuah souvenir pernkahan harus bermanfaat bagai para undangan, dan tidak merepotkan mereka ketika membawanya pulang.
Souvenir Tempat Tissue Mendong Murah Mendong Tangerang  Souvenir Tempat Tissue Mendong Murah Mendong
Beberapa souvenir terlaris adalah kipas tangan, gelas kaca hingga bingkai foto, ketiganya mempunyai ukuran yang mungil dan memang memiliki nilai guna. Kalau Anda dan pasangan punya bujet lebih, souvenir dengan detail seperti foto pre-wedding atau kutipan favorit bisa menjadi pilihan. Mau tampil beda dari yang lain? Buat karikatur atau sketsa wajah Anda dan pasangan, cetak di kertas berukuran kecil dan sematkan pada setiap souvenir pernikahan. Selain unik dan berkarakter, pilihan ini masih belum banyak yang mengikuti, jadi Anda dan pasangan bisa bangga karena berani tampil beda. Sebelum memutuskan pilihan, jangan takut untuk mengeksplorasi pilihan yang ada, apalagi sekarang informasi bisa lebih mudah didapatkan lewat online.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.