Souvenir Dompet HP

souvenir dompet handphoneHari pernikahan yang tidak terjadi setiap hari harus dibalut dengan suasana menarik yang tidak terlupakan. Untuk itulah, mempelai selalu menyediakan souvenir untuk pernikahan mereka. Salah satu yang bisa anda pertimbangkan adalah souvenir dompet HP. Selain bermanfaat, harganyapun terjangkau sesuai dengan bahan yang digunakan untuk membuatnya.

Dompet HP Flanel

Dompet hp dari kain flanel harganya terjangkau karena harga bahannya juga relatif murah. Kain flanel untuk dompet merupakan pilihan menarik mengingat gombal yang satu ini punya aneka warna dan mudah dibentuk. Dengan begitu, dompet hp dari kain flanel sangat cocok untuk dijadikan souvenir.

Dompet HP Batik

souvenir dompet HP blackberry + samsung androidKain batik khas Jawa yang kini menjadi icon Indonesia ini bisa dibuat menjadi bentuk apapun. Ada yang digunakan untuk membuat pakaian, tas, sepatu, dompet, dan kipas. Souvenir dompet hp dari bahan batik merupakan pilihan tepat karena selain harganya murah, ia juga punya banyak manfaat. Dompet batik dapat anda jumpai dengan mudah di toko aksesoris daerah jawa Tengah dan Yogyakarta. Harga dari kedua kawasan tersebut lebih murah karena langsung dari produsennya.

Dompet HP Kulit

Bahan yang satu ini memang tahan lama dan mewah. Tapi sayang harganyapun cukup mahal sesuai dengan kualitas dan proses pembuatannya yang cukup sulit. Meski demikian, mereka yang berduit ada saja yang menjadikan dompet kulit sebagai souvenir pernikahan. Agar lebih terkesan mewah, souvenirnya dibungkus dalam mika box dan diberikan korsase bunga ukuran kecil.
Souvenir Dompet Hp Kain Blacu Wonosari
 
Souvenir Dompet Hp Kain Blacu

Dompet HP Perca

Sisa konveksi suatu perusahaan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah bila dikaryakan kembali. Misalnya saja untuk membuat souvenir dompet hp yang tidak membutuhkan bahan dalam jumlah besar. Bentuknya juga bisa disesuaikan dengan ukuran kain percanya. Harga yang ditawarkan tentu sangat murah tapi bukan berarti kualitasnya jelek karena bisa jadi kain perca ini disulap menjadi sebuah benda yang sangat cantik di tangan orang yang kreatif.
Souvenir Dompet Hp K BlacuBatik Bekasi
 
Souvenir Dompet HP Kain Blacu

Dompet HP Beludru

Kain Beludru lembut juga bisa dipakai sebagai bahan dompet yang nantinya digunakan untuk souvenir. Harga kain permeternya cukup terjangkau sehingga sebagian orang memilih menggunakan kain ini. Apalagi kualitas kain beludru juga lebih baik ketimbang flanel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.