Souvenir Centong Kayu

souvenir centong kayuSouvenir merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah resepsi pernikahan. Bukan hanya sebagai hadiah kenang-kenangan untuk tamu yang telah datang, melainkan juga  diartikan sebagai simbol dengan adanya nama pasangan pengantin pada souvenir tersebut. Selain itu, souvenir juga dapat diartikan sebagai tanda terima kasih oleh keluarga pengantin kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan memberikan restu pada mempelai dan keluarga. Banyak orang mengatakan semakin bagus atau unik souvenir sebuah pernikahan, maka akan semakin mendalam kesan yang diberikan terhadap tamu. Jadi bukan hanya makanan saja yang berkesan ketika acara resepsi pernikahan, souvenir juga, karena souvenirlah yang akan di bawa pulang dan disimpan oleh para tamu undangan. Maka dari itu, pemilihan souvenir haruslah bijaksana. Salah satu contohnya adalah souvenir centong kayu.

Model Souvenir centong kayu

Centong kayu dapat dijadikan souvenir yang menarik untuk resepsi pernikahan. Centong kayu dapat menjadi souvenir yang berguna untuk para tamu. Tentu hal ini jauh lebih baik ketimbang souvenir mahal dan terlihat cantik tapi tidak memiliki nilai guna. Hal ini akan memberikan kesan yang mendalam karena souvenir akan digunakan setiap hari oleh para tamu. souvenir centong nasi kayuSelain nilai guna yang dimilikinya, harga souvenir centong kayu juga relatif murah, hanya berkisar 2000 rupiah hingga 4000 rupiah per buahnya, tergantung desain centong tersebut. Akan tetapi, waspada harus tetap dijaga ketika memilih souvenir centong kayu. Pilihlah centong kayu yang baik seperti kayu mahoni dan pastikan sablon tidak terdapat pada kepala centong yang akan menyentuh makanan.

Souvenir centong kayu untuk Nasi

Di Indonesia, resepsi pernikahan ataupun acara-acara lainya dapat berupa macam-macam. Ada yang tradisional dan ada juga yang modern.  Terdapat beberapa acara yang sangat pas sekali jika menggunakan centong kayu sebagai souvenirnya. Acara yang pasti cocok adalah resepsi pernikahan yang bertemakan tradisional. Apa lagi didukung dengan nuansa adat beserta makanan adat yang kental, membuat souvenir centong kayu menjadi pelengkap yang sempurna.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.