Souvenir Pernikahan Unik

Souvenir pernikahan unik memang selalu menjadi impian dari para pasangan yang ingin melangsungkan acara pernikahan. Pasalnya, souvenir pernikahan memang menjadi nilai tersendiri bagi para tamu undangan yang datang di acara pernikahan. Jika anda merupakan pasangan yang juga mengimpikan itu, mari simak tips berikut ini. Souvenir pernikahan memang suatu elemen penting yang seolah tak bisa di pisahkan dalam sebuah acara pesta pernikahan. Bahkan seakan menjadi hal yang wajib bagi pengantin untuk memberi souvenir kepada para tamu undangan sebagai simbol atau bentuk rasa terima kasih atas kehadirannya di acara pesta pernikahan. Untuk mendapatkan bentuk souvenir pernikahan yang unik dan juga berbeda, tentunya di butuhkan suatu kreatifitas yang lebih dari anda dan juga pasangan.
  • Masalah waktu juga menjadi hal penting dalam mempersiapkan souvenir pernikahan unik. Jangan sampai anda dan pasangan memilih souvenir pada saat waktu yang sangat berdekatan dengan jadwal acara pesta pernikahan anda. Hunting berbagai bentuk souvenir di berbagai tempat, bisa sebulan atau 2 bulan sebelum hari acara anda. Jangan lupa juga untuk mencari bentuk souvenir yang paling baru jadi tidak terkesan ketinggalan jaman.
  • Lakukan konsultasi dengan pengrajin souvenir pernikahan unik yang tempatnya anda datangi. Sehingga anda bisa merasa puas dengan pesanan souvenir yang berdasarkan model serta keinginan anda sendiri.
  • Untuk penambahan ide, usahakan benar-benar berbeda dari bentuk souvenir pada umumnya yang dijual di pasaran atau juga yang sering anda temui pada saat anda menjadi tamu undangan di sebuah acara pesta pernikahan. Hal itu bisa dari penambahan tema di acara anda yang anda sesuaikan juga di souvenir anda. Bisa mulai warna, kemasan, bentuk tulisan nama yang sama. Bahkan jika anda sangat mau berbeda, anda bisa mendesain souvenir pernikahan unik anda berdasarkan cerita pada saat masa anda berpacaran dengan pasangan anda. Foto jaman lalu misalnya yang di cetak di kalender dengan bahan selain kertas, bisa berupa notes atau yang lainnya. Atau juga puisi dari pasangan anda yang diberikan dulu yang di cetak di gelas atau kaca. Atau bantal dengan bordiran karakter anda beserta pasangan. Dan lain-lain
  • Pilih souvenir pernikahan unik yang juga bisa menimbulkan rasa sayang antara anda dengan pasangan.
  • Pilih juga souvenir yang bisa menjadi ikon pengingat acara pesta pernikahan anda yang juga berkesan bagi para tamu undangan
  • Usahakan jangan memilih souvenir pernikahan dengan ukuran yang besar yang bisa membuat repot para tamu untuk membawanya di dalam acara pesta pernikahan anda.
Salah satu pengrajin souvenir pernikahan unik yang sangat direkomendasikan adalah di Dani-Craft yang mempunyai ratusan koleksi souvenir pernikahan di situsnya. Untuk selebihnya, tinggal selera anda beserta pasangan. Semoga tips ini bisa membantu anda untuk lebih mempunyai gambaran seperti apa bentuk souvenir pernikahan unik yang hendak anda berikan kepada para tamu undangan anda nantinya. Selamat mencoba!

Souvenir Yang Unik

Calon pengantin biasanya ingin sesuatu yang beda di hari pernikahan mereka. Selain menggunakan gaun, acara, dan dekorasi yang menunjukkan karakter mereka, souvenir juga bisa menentukan suasana. Semakin unik souvenir yang anda berikan, maka hari pernikahan anda akan dikenang para tamu. Untuk itu, kami rekomendasikan beberapa souvenir unik untuk hari bahagia anda. Piring Ornamen Souvenir piring punya banyak kelebihan, selain bermanfaat juga sangat indah dan unik. Tentu bukan piring biasa. Piring dapat diukir menjadi beragam desain cantik atau dibentuk macam-macam. Contohnya souvenir piring bola yang bentuknya setengah bola dengan ornamen bola juga. Ada juga souvenir berbentuk piring daun yang punya banyak warna. Terbuat dari kaca bening yang berkilau. Tampak sangat mewah bila, apalagi saat ditaruh di box yang atasnya ditutup mika. Miniatur Dalam Botol Kaca Pernahkah anda melihat sebuah miniatur yang disematkan ke dalam botol kaca berukuran kecil? Memberikan souvenir seperti ini akan membuat para tamu takjub dan senang. Ukurannya yang kecil tidak akan mengurangi keunikannya. Ada beragam bentuk miniatur yang dimasukkan ke dalam botol tersebut. Meskipun kecil, harganya relatif mahal. Barbie Kebaya Boneka barbie menggunakan baju kebaya pasti sangat lucu. Apalagi bila kebayanya terbuat dari kain batik khas Indonesia. Souvenir ini bukan hanya bagus untuk pernikahan, tapi juga bisa menjadi ikon dan sarana mempromosikan batik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.