Souvenir Pernikahan Jakarta

Souvenir pernikahan jakarta memang gampang – gampang susah.Bagi anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, nampaknya harus lebih pintar untuk memilih souvenir pernikahan. Pasalnya, harga untuk souvenir pernikahan jakarta  bisa di bilang cukup tinggi, tidak seperti harga souvenir di kota daerah yang lain. Namun jika  anda mempunyai kreatifitas lebih, anda pasti bisa menemukan tempat pembuatan souvenir jakarta yang murah. Tapi ingat, meski murah anda tetap harus mencari souvenir pernikahan jakarta yang juga berkualitas. Konsultasikan juga bentuk atau model souvenir yang anda inginkan kepada pengrajin souvenir pernikahan. Jika anda bisa memberikan ide, itu sepertinya akan lebih baik. Hunting souvenir pernikahan jauh - jauh dari hari acara pesta pernikahan anda. Selain semakin memantapkan pilihan, anda beserta pasangan juga akan mendapatkan kepuasan tersendiri, apa lagi jika yang anda temui itu yang murah. Souvenir pernikahan merupakan bentuk pemanis dari sebuah acara pesta pernikahan, bahkan seakan menjadi kewajiban tersendiri bagi pengantin yang sedang menyelenggarakan acara pernikahan untuk memberikan souvenir kepada tamu undangan yang hadir. Dengan semakin berkembangnya bentuk dan juga model souvenir pernikahan yang ada di pasaran maka anda beserta pasangan juga semakin di berikan banyak pilihan. Dan berikut ada beberapa  hal yang perlu di perhatikan untuk memilih souvenir pernikahan yang akan anda pakai di acara pesta pernikahan anda.

Souvenir Pernikahan Jakarta yang berguna

Apa yang terjadi jika souvenir yang anda beri malah menjadi barang yang tidak berguna? Ya, salah satunya akan berakhir di tempat sampah. Bagi anda yang menyelenggarakan acara pesta pernikahan, tentu tidak menginginkan hal ini. Maka dari itu, anda harus memilih souvenir pernikahan yang bermanfaat dan memiliki daya guna. Seperti tempat perhiasan, tempat alat tulis, tempat kartu nama, dan lain sebagainya. Jika seperti itu, orang yang menerima souvenir anda pasti akan berfikir ulang jika akan membuangnya.

Souvenir Tema Jakarta

Banyak sekali acara pernikahan yang bertema. Bahkan sebuah acara pernikahan tematik. Maksud dari tematik di sini ialah pernikahan  yang menonjolkan hal – hal tertentu yang terkait dengan pernikahan. Seperti dekorasi, pakaian pengantin, sampai katering. Semisal ada yang memilih tema acara dengan warna gold atau keemasan. Maka sebagian besar hal yang berkaitan erat dengan acara pernikahan pasti dipilih dengan warna gold atau keemasan. Nah, itu juga erat hubungannya dengan pemilihan souvenir. Kalau bisa, warna dari souvenir pun di pilih sama seperti warna dari tema acara. Itu juga akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir.

Macam Souvenir Pernikahan Jakarta

Banyak orang yang berpendapat bahwa acara pesta pernikahan sangat identik dengan acara makan - makan. Maka dari itu, usahakan memilih ukuran souvenir yang tidak terlalu besar yang akhirnya bisa merepotkan tamu anda untuk membawanya di sela acara anda. Semoga tips ini bisa membantu anda untuk memilih souvenir yang tepat meskipun anda berada di kota besar seperti  Jakarta. Dan salah satu produsen souvenir pernikahan yang cukup direkomendasikan adalah di situs Dani-Craft yang melayani pengiriman souvenir pernikahan jakarta. Selain itu juga memberi kenangan tersendiri bagi anda beserta pasangan dalam hal memilih souvenir pernikahan Jakarta.

Souvenir Nikah Jakarta

Souvenir pernikahan adalah salah satu barang yang diburu. Sekarang ini memang memberikan souvenir pernikahan menjadi tradisi di Indonesia. Bentuk dan harga souvenirnya beranekaragam. Berikut ini macam-macam souvenir nikah Jakarta. Murah Bagi anda yang merasa budgetnya terbatas bisa membeli souvenir dengan harga terjangkau. Contohnya adalah bros, gantungan kunci, pensil, pulpen, cutter, atau mistar. Semua barang tersebut tentu tidak akan terlihat murahan karena bentuknya berbeda dari yang baisanya dijual di toko. Kisaran harga souvenir tersebut hanya dua ribu rupiah saja. Pilihan lain ada sendok, garpu, tempat tisue kecil, tempat bros, atau saputangan. Sedang Souvenir penikahan sedang berkisar antara harga 3 ribu hingga 8 ribu rupiah. Contoh souvenir ini adalah gelas, mug, dompet, tas kecil, tempat pensil, tempat tisue, kaktus, pot bunga, vas bunga, blocknote, potongan kuku, tempat lilin, piring, centhong, pigura, celengan, hiasan kepala, sajadah, handuk kecil, toples atom, mangkuk, serbet makan, lepek makanan, kipas, dan masih banyak lainnya. Mahal Bagi anda yang punya kelebihan uang tidak mengapa memberikan barang berharga untuk para tamu. Contoh souvenir pernikahan yang berkelas ini adalah gelas dove sablon khusus, kaktu jenis tertentu, flashdisk, set piring, tempat sayur, hiasan dinding wayang, tas, miniatur sebuah bangunan, boneka pengantin, mukena, sarung, jam tangan, toples kaca, jam dinding, box bedak, jilbab, dan masih banyak lainnya. Souvenir nikah Jakarta yang mahal inijuga mudah dicari.

Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta

Kalau anda sedang membutuhkan souvenir untuk hari pernikahan, sebaiknya kunjungi kawasan khusus aksesoris. Kebetulan di Jakarta, souvenir dijual dengan harga murah untuk beberapa daerah seperti Jatinegara dan Asemka. Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta ini biasanya terdiri dari berbagai jenis seperti. Souvenir Klasik Untuk barang-barang klasik tersedia beberapa pilihan seperti wayang, placemate tenun, lampu teplok dan hiasan rotan. Para pecinta seni atau anda yang berkecimpung di bidang tersebut tentu memerlukan souvenir klasik tersebut. Souvenir Sablon Disana juga tersedia souvenir yang disablon bagi pasangan yang ingin namanya diabadikan. Contoh souvenir yang menerapkan sistem sablon adalah tas lipat, mug, gelas kaca, piring, mangkuk, chentong kayu, dan masih banyak lainnya. Souvenir sablon di Jakarta tergolong murah, apalagi bila anda membeli dalam jumlah besar. Souvenir Super Murah Di Asemka dan Jatinegara menjual souvenir grosir dengan harga yang sangat murah. Beberapa barang murah itu antara lain ada gantungan kunci dengan berbagai bentuk dan ukuran, bros, jepit rambut, gelang, tasbih, atau tempat hp. Ada juga barang murah yang agak berbeda seperti gelas plastik, sendok daun, cermin kecil, tempat pensil, tepak makanan, taplak kecil, dan berbagai contoh barang lainnya. Semua barang di tempat belanja tersebut cocok untuk souvenir pernikahan. Anda tinggal pilih yang sesuai dengan keuangan. Souvenir pernikahan murah di Jakarta sudah dibungkus plastik rapi. Tapi bila menginginkan bungkus yang unik, bisa membuat sendiri di rumah atau pesan di tokonya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.