Memilih souvenir murah yang cantik dan berkesan

 Souvenir murah selalu menjadi keinginan sebagian besar pasangan yang akan menyelenggarakan acara pesta pernikahan. Alasan yang paling umum untuk hal itu adalah, keterbatasan anggaran biaya pernikahan. Jika hal itu juga tengah menimpa anda, anda tak perlu sedih untuk menanggapinya. Berikut akan ada tips untuk memilih secara pintar souvenir murah untuk di berikan kepada tamu di hari istimewa anda.
  1. Anda harus mempunyai tekad dan juga niat untuk berkreasi menemukan souvenir murah namun juga berkualitas dan cantik. Karena hasilnya nanti tentunya akan membuat anda tidak malu kepada para tamu yang hadir.
  2. Survey bentuk, model serta harga souvenir dari berbagai tempat yang menjual souvenir. Terlebih jika anda mensurvey di tempat pengrajin souvenir langung. Kalau perlu juga melalui browsing internet.
  3. Konsutasikan budget yang anda miliki dengan penjual atau pengrajin souvenir. Hal itu bertujuan, agar anda bisa di bantu secara maksimal untuk pilihan souvenir yang sesuai dengan budget anda. Jangan segan atau malu untuk melontarkan pertanyaan seputar itu.
  4. Jika anda tengah di berikan pilihan akan bentuk souvenir yang sudah sesuai dan cukup dengan budget anda, perhatikan secara teliti bentuk serta modelnya apakah sesuai dengan tema acara pernikahan anda.
  5. Modifikasi dengan kombinasi warna yang lebih menarik serta tambahan aksen yang bagus untuk membuat kesan souvenir yang glamour. Namun perhatikan lagi soal biayanya.
  6. Tak perlu mengintip model souvenir yang harganya sangat tinggi. Hal itu malah mengganggu konsentrasi anda dalam mendapatkan souvenir murah dan juga cantik.
  7. Lakukan hal di atas, jauh sebelum acara pernikahan anda. Agar anda bisa melakukan perbandingan akan bentuk serta model dan juga modifikasi yang bisa di pakai antar satu tempat dengan tempat lain yang juga menerima pesanan souvenir.
  8. Anda harus pintar – pintar untuk menawar harga souvenir dengan semurah mungkin. Manfaatkan situasi harga bersaing antar toko souvenir satu dengan yang lainnya. Jangan anggap remeh selisih harga yang ada, karena itu belum di kalikan dengan jumlah souvenir yang hendak anda pesan.
  9. Perhatikan ukuran. Selain itu mempengaruhi harga, souvenir yang berukuran besar juga bisa merepotkan para tamu untuk membawanya di sela acara pesta pernikahan anda. Tentunya anda tidak mau karena souvenir yang terlalu besar malah menjadi pemicu hancurnya pesta anda semisal karena repot membawa, malah membuat tamu terpeleset, atau kesulitan melihat arah jalan.
  10. Selain itu perhatikan bahan dasar pembuatan souvenir. Pilih bahan dasar yang kuat dan tak mudah rusak. Hal itu akam membuat umur souvenir menjadi lebih lama. Sehingga tidak mudah untuk di lupakan.
 Semua tips ini semoga semakin menambah semangat anda mencari souvenir murah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.