Souvenir Pernikahan Solo

Masyarakat sekitar Solo yang ingin mencari souvenir pernikahan bisa mendapatkannya di Nonongan. Disana banyak tersedia souvenir dari berbagai ukuran dan harga. Anda bisa memilih sendiri apa yang diinginkan. Biasanya souvenir disana sudah tersedia dalam bentuk jadi dan bisa langsung dibawa pulang.
Souvenir Centong Kayu Solo  Souvenir Centong Kayu Solo
Sepatu Sepatu batik banyak digemari oleh masyarakat daerah Solo. Sepatu yang ringan ini harganya relatif murah dan bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan solo. Ada berbagai pilihan warna dan motif batik disana.
Souvenir Tas Blacu Kain Blacu Solo Souvenir Tas Blacu Kain Blacu Solo
Dompet Batik Batik merupakan ikon kota Solo sehingga banyak benda yang dibuat dari bahan itu. Salah satunya adalah dompet batik yang tersedia dalam berbagai ukuran. Harga dompet seperti ini relatif murah, sekitar 5 ribu rupiah saja untuk ukuran sedang dan 3 ribu untuk dompet uang receh.

Souvenir Asbak Pengantin Muslim Clay Solo
Souvenir Asbak Pengantin Muslim Clay Solo
Boneka Kebaya Kalau di Jakarta terkenal dengan boneka pasangan pengantin, di Solo ada boneka kebaya. Boneka ini berjenis kelamin wanita yang memakai baju kebaya angguh. Mirip barbie berkebaya. Sarang Tempat Tisue Souvenir pernikahan Solo selanjutnya adalah tempat tisue yang berbentuk seperti sarang burung. Tempat tisue ini terbuat dari lidi atau rotan. Bentuknya persegi panjang, minim hiasan, tapi harganya agak mahal. Kipas Batik Sovenir terakhir adalah kipas batik, baik berbentuk tradisional maupun seperti wayang. Kipas seperti ini terbilang unik dan banyak ditemukan di toko-toko souvenir daerah Nonongan Solo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.