Undangan Pernikahan

Kartu  undangan pernikahan merupakan suatu menu pembuka dalam sebuah pesta pernikahan karena melalui kartu inilah tamu undangan Anda akan mengetahui tentang hari pernikahan anda. Oleh karena itu, Anda harus dengan matang merencanakan hal ini. Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan yang letaknya dekat dari domisili Anda.

  Saat ini tema-tema unik dan modern untuk pesta pernikahan memang sedang sangat digandrungi, apalagi oleh pasangan muda. Oleh karena itu, sebuah kartu undangan pernikahan yang bertema unik dan menarik pun menjadi elemen penting. Jika Anda memiliki tema tertentu, sebaiknya Anda konsultasikan dengan pihak penyedia jasa pencetakan kartu undangan apakah Anda bisa mengajukan desain kartu sendiri atau dibantu oleh vendor tersebut. Untuk menentukan kartu undangan pernikahan yang menarik, ada baiknya jika Anda memesan kartu pada saat ada pameran pernikahan karena biasanya mereka menyediakan bonus atau potongan harga, seperti bonus cindera mata atau potongan harga 10%. Maka, mengunjungi pameran pernikahan menjadi salah satu alternatif dalam mementukan kartu undangan. Hal penting yang perlu diingat dalam menentukan kartu undangan pernikahan yaitu Anda harus memilih jenis huruf yang tidak sulit untuk dibaca. Anda tidak harus memilih huruf yang sepintas terlihat indah berlekuk-lekuk namun sulit untuk dibaca. Maka, ada baiknya jika Anda memilih huruf yang sederhana namun bersih karena akan mempermudah tamu undangan untuk membaca alamat gedung penyelenggaraan, nama mempelai, dan informasi lainnya. Jika Anda ingin mencamtumlan denah lokasi peta gedung pada kartu undangan pernikahan, biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Walaupun lebih mahal, tapi pilihan ini relatif lebih aman daripada memilih peta lokasi yang hanya diselipkan di kartu undangan. Pada saat katu undangan pernikahan akan naik cetak, Anda harus memeriksa secara teliti beberapa hal yang mencakup nama mempelai dan gelar, nama dan gelar orang tua, alamat tempat akad nikah dan gedung, waktu dan tanggal hari pernikahan, alamat keluarga, gambar peta lokasi pesta, dan hal lainnya. Pastikan semua informasi ini sudah benar. Kesimpulannya adalah Anda harus merencakan dengan baik tentang pemilihan kartu undangan. Selain itu, Anda juga harus teliti dalam menentukan informasi yang akan tertera pada kartu undangan. Ada baiknya bagi Anda untuk mengunjungi pameran pernikahan atau melakukan survey pada beberapa vendor kartu undangan untuk mendapat kartu undangan pernikahan yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.