Toko Souvenir Pernikahan

Toko souvenir mana yang akan menjadi pilihan anda jika anda menyelenggarakan acara pesta pernikahan? Entunya toko souvenir yang bisa membuat souvenir sesuai dengan keinginan anda. Ya, hal itu akan menjadi mudah untuk anda temukan jika anda juga berhasil sabar untuk bisa melakukan survey antar satu tempat penjual atau pengrajin souvenir dengan tempat lainnya. Survey itu tentunya berdasarkan mencari pilihan bentuk, serta harga souvenir pernikahan yang sangat membuat anda merasa cocok. Untuk itu, sebelumnya anda juga harus mengetahui bahwa ada poin – poin penting yang bisa membantu anda.
  1. Cari tempat yang menerima pesana souvenir dengan komplit. Kalau perlu denga keadaan sekitar yang juga menjual souvenir. Hal itu  akan lebih memudahkan anda untuk mencari secara cepat serta melakukan perbandingan.
  2. Cari bentuk atau model souvenir yang paling baru. Itu akan membuat kesan souvenir yang tidak ketinggalan jaman.
  3. Jangan lupa untuk mencari referensi sebanyak – banyaknya mengenai bentuk, model serta kombinasi warna souvenir pernikahan. Itu bisa di lakukan secara mudah melalui media internet atau juga di tempat pengrajin souvenir. Hal itu bertujuan untuk membantu anda memiliki gambaran akan bentuk souvenir yang pas dan sesuai dengan keinginan anda.
  4. Kalau bisa, anda mendatangi tempat yang ada pengrajin souvenirnya langsung. Bukan sebatas menjual saja, karena anda bisa berkonsultasi langsung akan hal yang masih berkaitan dengan desain souvenir yang ingin anda pesan.
  5. Lakukan hunting atau survey souvenir jauh – jauh dari hari pernikahan anda. Bisa 2 atau 3 bulan sebelumnya.  It u bertujuan untuk semakin matangnya tingkat kecocokan anda akan pilihan souvenir yang hendak anda pesan.
  6. Karena antar toko souvenir juga bersaing harga, jangan lupa untuk pintar – pintar menawar harga. Tawar harga dengan sepantasnya. Meski selisih sedikit saja, jangan menganggap remeh itu, karena itu perhitungan satuan souvenir. Dan tentunya, anda akan memesan jumlah souvenir yang tidak sedikit. Tinggal di kalikan saja selisihnya itu.
  7. Terkadang orang yang bekerja di toko souvenir itu tidak mengecek lagi akan kepastian benarnya tulisan yang akan anda pesan sebagai hiasan di souvenir. Jadi, pastikan tulisan itu benar. Entah tulisan inisial anda beserta pasangan, tulisan tanggal acara pernikahan anda, atau juga tulisan ucapan yang ingin anda sampaikan sebagai rasa terima kasih kepad atamu undangan anda. Karena jika ada kesalahan sedikit saja, hal itu tidak bisa di rubah lagi.
  8. Pesan souvenir lebih banyak dari jumlah tamu yang datang. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi hal buruk semisal ada yang rusak  pada saat acara berlangsung, atau ada permintaan anak kecil yang sedang merengek.
Semua tips ini, di sampaikan untuk memberi kemudahan bai anda saat berkunjung di toko souvenir. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi tersendiri untuk semakin kreatif mencari kualitas dari toko souvenir.

1 komentar:

  1. Soufenir bentuk pasangan boneka nya bagus2. Harganya brp y trus klu minat gmn caranya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.