Souvenir Ulang Tahun

 Saat ini souvenir ulang tahun untuk anak-anak semakin beragam. Namun, Anda harus ingat bahwa Anda harus menghitung budget atau kemampuan finansial Anda dalam membiayai pesta ulang tahun anak Anda termasuk pengadaan souvenir-nya. Hal ini perlu dilakukan karena pada umumnya barang-barang yang berkaitan dengan anak-anak harganya cukup mahal. Sehingga, Anda harus cermat dalam memilih souvenir ulang tahun untuk anak anda. Pada intinya, Anda harus memilih souvenir yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda, tetapi pilihlah souvenir yang menarik dan menyenangkan. Mengajak buah hati Anda dalam memilih souvenir untuk pesta ulang tahunnya merupakan salah satu ide yang bagus. Anda dapat menanyakan keingininan atau pendapat mereka untuk memilih souvenir-nya. Jika Anda akan mengadakan pesta ulang tahun anak-anak dengan tema tertentu, tentu saja anda harus memilih souvenir ulang tahun yang sesuai dengan tema pesta ulang tahunnya. Tema-tema yang popular untuk pesta ulang tahun anak perempuan yaitu Barbie, Disney Princess, Hello Kitty, Pink Pinky, Dora the Explorer, Minnie Mouse, Sweet Strwaberry, Tinker Bell, dan lain-lain.


Sementara itu, tema-tema popular untuk pesta ulang tahun anak laki-laki yaitu Superman, Batman, Spiderman, Mickey Mouse, Cars, Toy Story, Transformer, Dinosaurus, olahraga, Elmo, Shaun the Sheep, Thomas Train, Sponge Bob, Star Wars, dan lain-lain. Maka dari itu, Anda dapat memilih souvenir ulang tahun anak-anak yang sesuai dengan tema yang diusung pada pesta ulang tahunnya. Salah satu ide dalam memilih souvenir ulang tahun anak yaitu permen lollipop yang beraneka warna. Agar souvenir permen ini terlihat semakin menarik, Anda dapat menempelkan stiker bulat (yang sesuai dengan tema pesta ulang tahun) di bgian permukan depan dan belakang permen lollipop. Souvenir ini akan terlihat lebih menarik lagi jika stikernya bertuliskan ucapan selamat ulang tahun, ucapan terima kasih, tanggal pesta ulang tahun, dan lain-lain. Selain permen lollipop, Anda juga dapat memilih kue kering (cookies) untuk souvenir ulang tahun anak Anda. Agar terlihat lebih menarik, Anda dapat menambahkan sentuhan lain seperti coklat yang berwarna-warni yang dibuat tulisan.

Selain itu, kuenya juga dapat dibentuk menjadi karakter yang lucu. Selain itu, Anda juga dapat memilih handuk hias sebagai souvenir ulang tahun anak anda. Handuk ini dapat dibentuk menjadi es krim, kue, makanan, dan lain-lain. Menambahkan bordiran atau aplikasi karakter kartun yang sesuai dengan tema pesta ulang tahun pun akan membuat souvenir ini jauh lebih menark. Anda juga dapat memilih gantungan kunci senter mini sebagai souvenir pesta ulang tahun anak anda. Souvenir ini sangat menyenangkan bagi anak-anak. Apalagi ditambar warna yang beragam atau gambar karakter yang lucu. Jadi, pilihlah souvenir ulang tahun anak-anak yang efektif dan efisien.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.