Souvenir Towel Cake Murah

souvenir towel cake murahDalam sebuah resepsi pernikahan, terdapat 3 hal yang akan meninggalkan kesan kepada para tamu undangan. Yang pertama adalah prosesi pernikahan atau jalaya acara, lalu makanan yang disajikan dan yang terakhir adalah souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan sendiri dapat diartikan sebagai salah satu  tanda terima kasih yang disampaikan oleh keluarga pengantin terhadap tamu undangan yang telah hadir di tengah kesibukan mereka. Dari sekian bayak souvenir yang tersedia, souvenir towel cake dapat dikatakan memiliki pelanggan terbanyak beberapa waktu belakagan ini. pastilah terdapat alasan mengapa souvenir ini sangat populer, terutama di Surabaya. Souvenir towel cake murah di Surabaya kini tengah menjadi incaran para calon pasangan pengantin.

Souvenir Towel Cake Memiliki nilai guna

Hal ini mungkin alasan utama mengapa banyak orang menggunakan towel cake sebagai souvenir pernikahanya. Towel cake ini dapat digunakan sebagai sapu tangan nantinya. Walau bagaimanapun, souvenir yang berguna akan lebih banyak dinikmati. souvenir towel cake murah

Keindahan dan keunikan Souvenir Towel Cake

Kreasi dari dari bentuk towel cake sendiri sangat unik dan menarik. Bentuk-bentuk kue yang berfariasi membuatnya menjadi terlihat lebih menarik dan indah. Apalagi jika sudah dihias dengan berbagai pernak-pernik dan dikemas ke dalam kotak kue mini, maka souvenir ini sudah pasti terlihat menawan.

Souvenir Towel Cake Murah

Harga souvenir towel cake ini dapat dikatakan cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal. harga yang dipatok pun berkisar dari 2500 rupiah hingga 4000 rupiah per buahnya. Hal ini tentu menjadi pertimbagan tersendiri, mengingat dengan bentuknya yang bagus, harga tersebut dapat dibilang murah. Apalagi souvenir towel cake murah yang dijual di situs Dani-Craft.

 Souvenir towel cake murah di Surabaya

Terdapat banyak toko souvenir di Surabaya yang menjual souvenir towel cake murah. Akan tetapi, tidak semua memiliki bentuk atau hasil yang sesuai. Maka dari itu, carilah toko souvenir towel cake yang dapat memberikan varian bentuk towel cake. Jangan puas hanya dengan desain yang biasa. Towel cake murah bukan berarti kualitas rendah. Carilah souvenir towel cake murah di Surabaya yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan. Dengan selectif dalam mencari souvenir Anda bisa mendapat sourvenir yang elegan dengan harga yang sesuai kantong.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.