Tas Kain Kanvas Unik Murah Berkualitas

Tas kain kanvas menjadi pilihan banyak orang yang sedang mencari souvenir tas untuk beragam acara misalnya acara ulang tahun, acara pernikahan atau acara seminar. Souvenir dalam bentuk tas memang banyak dipilih karena bisa memberikan fungsi lain bagi orang yang menerimanya. Orang yang menerimanya bisa menggunakan kembali tas tersebut. Ada banyak bahan yang digunakan untuk tas souvenir dan salah satunya tas dari kain kanvas. Tas ini kini sangat populer terutama di kalangan anak muda. Tas ini terlihat lebih gaya dan lebih muda. Tas dari kain kanvas juga bisa ditambah dengan gambar atau tulisan yang anda inginkan. Mengapa banyak orang memilih kain kanvas sebagai bahan tas yang tepat? Anda bisa mendapatkan informasinya di sini.
tas furing besar tas furing besar

Jenis Kain Kanvas Blacu

Tas kain kanvas jauh lebih kuat dibandingkan dengan tas bahan spunbond atau bahan lainnya. Tas ini bisa digunakan dalam waktu yang lama sehingga lebih bermanfaat karena tidak cepat rusak. Tas dari kain kanvas ini juga terdiri dari beberapa jenis kain kanvas. Jenis kain kanvas pertama yang sering digunakan adalah kain kanvas blacu. Anda tentu pernah mendengar tentang kain blacu. Kain blacu ini adalah kain yang biasanya digunakan untuk tempat tepung terigu atau beras. Kain ini kuat dan tentu saja bisa dimodifikasi menjadi tas-tas unik yang sangat cantik. Tas dari kain blacu ini biasanya digunakan untuk tas yang modelnya lebih sederhana. Tas ini banyak juga dimodifikasi dengan lukisan tangan atau sulaman sehingga lebih menarik.

Jenis Kain Kanvas Ripstop

Jenis kain kanvas kedua adalah kain ripstop. Kain ini juga merupakan kain kanvas yang kuat namun ringan. Jenis bahan ini juga sangat cocok untuk pembuatan task arena kualitas tas ini sangat baik. Tas ini bisa dimodifikasi dengan rajutan atau lukisan juga. Anda bisa membedakan kain kanvas ripstop dengan kain kanvas blacu dari seratnya. Kain kanvas ripstop mempunyai motif serat yang berbentuk kotak-kotak. Bagi anda yang ingin mempunyai tas kain kanvas dengan bahan yang sangat lembut, kain kanvas jenis marsoto bisa anda pilih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.