Souvenir Pesawat, Miniatur Pesawat

Souvenir  Pesawat adalah bentuk yang selalu menarik untuk dijadikan mainan miniatur, gambar di baju, gantungan kunci, dan lain sebagainya. Melihat peluang ini, banyak produsen kerajinan yang kemudian membuat souvenir pesawat. Souvenir ini biasanya berbentuk minatur pesawat yang mirip sekali dengan aslinya, gantungan pesawat yang lucu, dan asbak pesawat yang cantik. Untuk miniature pesawat sendiri bisa terbuat dari kayu atau plastik. Tentu yang berbahan kayu lebih bagus dan harganya lebih mahal. Kayu yang digunakan biasanya adalah kayu mahoni dan kayu sonokeling yang memang cukup mudah diukir. Kualitas kedua jenis kayu tersebut juga dijamin tahan lama.
Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Surabaya Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Surabaya
souvenir asbak pesawat Clay Lampung souvenir asbak pesawat Clay Lampung
Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Semarang Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Semarang
Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Banyuwangi Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Banyuwangi
Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Subang Souvenir Asbak Pesawat Gerabah Subang

Harga Souvenir Pesawat

Souvenir pesawat berbentuk minatur cocok dijadikan hadiah ulang tahun anak atau kenang-kenangan seminar. Banyak juga perusahaan penerbangan yang memberikan souvenir berbentuk pesawat saat acara-acara tertentu. Selain itu perusahaan penerbangan biasanya juga membeli miniature pesawat sebagai hiasan di kantor mereka. Jika Anda tertarik untuk membeli souvenir pesawat tersebut, Anda bisa memesannya kepada toko souvenir. Anda juga bisa mendapatkan infonya melalui online. Beberapa toko souvenir biasanya menentukan minimal order untuk setiap souvenir. Untuk miniature pesawat ukuran sedang, kebanyakan toko souvenir menetapkan pesanan minimal 100 pcs harga. Harga setiap miniature mulai 9000an. Semakin banyak Anda pesan, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan diskon. Namun bagi anda yang ingin berhemat, anda bisa berkunjung ke situs Dani-Craft yang menjual souvenir pesawat dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar 2ribu-an saja.  

Pemesanan Souvenir Pesawat

Untuk pembayarannya sendiri, biasanya Anda akan diminta memberikan DP. DP umumnya sebesar 50% dari jumlah biaya pesanan.  Setelah DP diterima, barulah pesanan akan dikerjakan dan segera dikirim ke alamat Anda. Namun, ada juga toko souvenir pesawat yang tidak meminta DP, hanya meminta Anda untuk segera melunasi pembayaran. Ini biasanya pada toko-toko souvenir yang sudah ready stock. Yang pasti, usahkan memesan souvenir pesawat jauh-jauh hari sebelum acara Anda. Paling tidak 2-3 minggu dari tanggal yang ditentukan. Hal ini agar pengrajin atau toko souvenir memiliki cukup waktu untuk mengerjakan dan mengirim souvenir yang Anda pesan. Pengirimannya sendiri biasanya menggunakan jasa pos atau ekspedisi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.