Tas Spunbond

tas spunbond tas puringSiapa yang tak mengenal tas spunbond. Meskipun namanya sedikit asing, namun tas ini sangat akrab dengan masyarakat segala kelas. Tas jenis spunbond biasanya digunakan sebagai tas pembungkus souvenir. Tas ini dipilih sebagai pembungkus sekaligus souvenir pada suatu acara karena harganya yang murah dan warnanya yang cantik dan modelnya yang menarik.

Harga Tas Spunbond

Tas yang diberinama spunbond ini sebenarnya terbuat dari bahan kain semi tissue yang sangat fleksibel. Selain fleksibel, tas ini juga muncul dalam aneka warna, corak kain, dan desain. Yang paling banyak diminati adalah tas spundbond dengan motif batik atau bunga-bunga. Harga yang ditawarkan untuk sebuah tas jenis spunbond sangatlah murah. Harganya mulai dari Rp2000 keatas. Harga ditentukan menurut ukuran, desain, dan komposisi warna. Biasanya semakin besar ukurannya, semakin rumit desainnya, dan semakin banyak komposisi warnanya, harganya semakin mahal. Namun, tenang saja, harga per item tas ini tidak lebih dari Rp10.000 untuk jenis standar. Selain itu, pembeli dapat pula memesan desain dan print motif yang diinginkan. Harganya pun akan jauh lebih murah jika dilakukan pembelian secara grosir. Psst... atau jika anda jeli, di situs Dani-Craft terdapat aneka macam tas spunbond dengan harga yang sangat bersahabat :)

Tas Spunbond Aneka Fungsi

Souvenir Tas Kain Spunbond Yogyakarta Souvenir Tas Kain Spunbond Tas spunbond tidak hanya terkenal karena harganya yang murah dan motifnya yang beraneka ragam. Tas jenis ini juga dikenal karena memiliki aneka fungsi. Selain sebagai alat untuk membawa barang, tas jenis spunbond ini juga layak dijadikan sebagai souvenir di acara-acara seperti pernikahan, souvenir lebaran, dan sebagainya. Beberapa toko juga menggunakan tas ini sebagai pengemas oleh-oleh karena tas ini dapat dibubuhi dengan print label toko. Tas ini juga dapat digunakan untuk jalan-jalan karena tersedia jenis selempang dan serut dengan berbagai ukuran yang cocok untuk menemani Anda jalan-jalan. Lebih-lebih tas ini juga dapat dijadikan sebagai alternatif tas darurat untuk membawa barang-barang yang tidak muat dimasukkan ke dalam tas Anda. Sangat praktis dan multifungsi sekali, bukan? Tas spunbond banyak diminati karena lebih praktis saat dibawa. Tas spunbond dapat dilipat bahkan dapat dimasukkan ke dalam saku atau ke dalam tas lain. Selain itu, peminat tas jenis ini juga bervariasi karena memang harganya yang sangat bersahabat dan modelnya yang beraneka ragam. Untuk souvenir juga sangat cocok dan terkesan elegan karena warnanya banyaknya pilihan warna mulai dari yang soft sampai yang elegan, dari yang kalem sampai yang ceria.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.