Souvenir Jepang

boneka jepang kimono, kimmidollUntuk anda semua yang saat ini sedang merencanakan liburan ke negara Jepang, atau anda sendiri sudah berada disana dalam jangka waktu yang cukup lama, sempatkanlah diri anda untuk mampir kesalah satu tempat perbelanjaan souvenir Jepang yang bisa anda temukan dengan mudah dinegara Sakura tersebut. Di negara para Ninja ini anda akan menemukan beberapa toko souvenir yang menyediakan berbagai macam produk souvenir yang bagus, dan unik. Selain itu, harga yang dibanderol pada setiap souvenir ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, dan tentunya tidak akan menguras kantung anda lebih dalam lagi untuk membeli souvenir ala Jepang ini. boneka kimono jepang 
boneka kimono jepang Salah satu pusat perbelanjaan souvenir Jepang bisa anda temui di Nakasime Street Market, Asakusa, Tokyo, Japan. Di salah satu pusat perbelanjaan didaerah Tokyo ini anda akan menemukan beberapa penjual souvenir yang menyediakan berbagai macam souvenir yang unik dan lucu, sseperti boneka kimono, boneka tokoh kartun Jepang, alat-alat kecantikan, aksesoris, dan ada juga penjual bau yang memiliki gambar yang menarik serta memiliki nilai seni yang cukup bagus. Namun, bagi anda yang ingin membeli souvenir ala Jepang di negara Indonesia, anda bisa mampir ke salah satu toko souvenir ala Jepang yang berada di Tanjungan Plaza (TP) Surabaya yang terletak didaerah lantai Dasar TP Surabaya tersebut.
kipas jepang warna
 
kipas jepang warna Disana anda akan menemukan salah satu toko souvenir bernama Daiso, dan disitulah anda bisa menemukan beberapa souvenir ala Jepang yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Jadi bagi anda yang ingin membeli souvenir Jepang, sempatkanlah diri anda untuk mampir ke salah satu toko souvenir ala Jepang yang berada di daerah kota Surabaya ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.