Souvenir Toples

Souvenir merupakan suatu benda yang sangat penting ketika sedang menghelat suatu acara yang mana dalam acara tersebut mengundang banyak orang dari berbagai macam kalangan. Benda tersebut merupakan suatu simbol yang sangat bermakna bagi tamu hadirin serta orang yang mengadakan acara tersebut. Keberadaan souvenir dalam sebuah acara pesta sangat bermanfaat untuk mengingat kenangan akan pesta yang diadakan tersebut. Disamping sebagai pengingat akan kejadian masa lampau, souvenir yang biasa digunakan sebagai pernak pernik dalam acara pesta tersebut tentu juga akan berguna bagi orang yang memilikinya. Sebut saja misalnya souvenir toples. Souvenir toples tentu merupakan souvenir yang dapat digunakan selain untuk kenang – kenangan, juga dapat digunakan sebagai tempat untuk meletakkan makanan di dalamnya. Pada umumnya souvenir toples memiliki tampilan yang transparan yang biasanya terbuat dari kaca. Namun banyak juga souvenir toples yang terbuat dari bahan plastik, sehingga sangat mudah untuk dibawa tanpa harus merasakan berat beban yang sangat berarti dalam membawa souvenir tersebut. Souvenir yang terbuat dari kaca transparan tersebut biasanya dibuat dengan ukuran kecil yakni sekitar 10,2 cm x 7 cm. Dengan ukuran tersebut, souvenir yang sering disediakan dalam acara pernikahan tersebut tentu juga berguna sebagai wadah makanan yang berukuran kecil. Seperti misalnya permen. Banyak orang yang menggunakan souvenir yang berukuran relatif kecil tersebut untuk meletakkan permen yang notabene memang berukuran kecil di dalam toples tersebut.
Souvenir Toples Gelas Beling Semarang Souvenir Toples Gelas Beling
 Dilihat dari segi keunikan barang, souvenir yang satu ini memang tergolong ke dalam souvenir yang unik yang juga multifungsi. Bentuk dari souvenir tersebut sangat beragam, mulai dari yang berbentuk lingkaran hingga bentuk 8 segi untuk souvenir tersebut. Namun jika dilihat dari segi keindahannya, banyak sekali yang memilih bentuk segi 8 sebagai souvenir. Jika souvenir tersebut terbuat dari bahan kaca, maka di atas bagian penutupnya terdapat bahan karet yang berfungsi sebagai bahan perekat antara tutup dengan wadah. Dengan demikian tentu dapat menghindari pecahnya kaca akibat gesekan ataupun rekatan yang terlalu kuat antara tutup dan wadah. Dari segi harga sendiri, souvenir tersebut memiliki harga yang bervariasi yakni sekitar Rp 5.150.

Souvenir Toples Murah

Souvenir Toples Kecil Souvenir Toples
 Souvenir pernikahan adalah salah satu upaya yang sebaiknya dilakukan para calon pengantin agar pesta pernikahan yang akan dilangsungkan dapat membuat para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan tersebut terkesan dan tidak mudah lupa dengan pesta pernikahan anda. Banyak sekali jenis souvenir pernikahan yang bisa kita berikan kepada para tamu undangan, namun souvenir yang baik adalah souvenir yang bisa memberikan manfaat bagi mereka. Anda mungkin bingung memilih souvenir pernikahan yang baik dan menarik, oleh karena itu pikirkanlah dahulu sebelum memilih souvenir pernikahan yang akan anda gunakan di pesta pernikahan anda. Artikel kali ini akan membahas souvenir toples sebagai souvenir yang baik dan menarik bagi para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan anda.
Ketika pertama kali mendengar kata “Souvenir Toples”, mungkin anda akan berpikiran bahwa souvenir ini biasa saja dan tidak menarik. Padahal dalam memberikan souvenir ini, kita bisa mensiasatinya dengan menghias beberapa bagian toples sehingga tampak menarik. Hal-hal yang bisa anda lakukan untuk membuat toples tersebut tampak menarik salah satunya adalah dengan menuliskan nama anda pada dinding toples tersebut dan memberikan tulisan-tulisan seperti quotes cinta yang sudah terkenal. Atau anda juga bisa mensiasatinya dengan sabuk pita pada dinding toples. Souvenir ini tergolong souvenir yang murah, sehingga anda tidak akan mengeluarkan biaya lebih untuk membeli souvenir pernikahan. Selain itu, dengan mensiasati souvenir ini dengan cara-cara diatas, anda akan membuat para tamu undangan tersebut terkesan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.