Souvenir Towel Cake Murah di Jakarta

souvenir towel cake murahBeda dengan souvenir-souvenir lainnya, souvenir towe cake ini cukup unik dan kebanyakan orang mengira itu bisa dimakan. Souvenir towel cake dibuat dari bahan handuk yang ukurannya sebesar sapu tangan dengan kreasi berbagai bentuk dan dibuat sedemikian rupa seperti mirip roti gulung. Jika Anda berada di kawasan Jakarta maka tidak usah bingung-bingung memberikan kenang-kenangan, cukup Anda membeli souvenir towel cake murah di Jakarta akan memberikan kesan yang unik dan lucu. Tak hanya berbentuk roti gulungan, tetapi juga bisa berbentuk lolli pop, tart, muffin, dan lain-lain.

Mengapa Memilih Souvenir Towel Cake Murah di Jakarta?

Souvenir towel cake murah di Jakarta memiliki ciri khas yaitu beratnya cukup ringan. Jadi untuk dijadikan sebagai souvenir sangatlah tepat sekali. Tidak perlu bawa tas-tas yang berat, Anda cukup memasukkannya ke dalam kotak/ bo kecil dan dimasukkan ke dalam tas, cukup ringan dan tidak ribet. Selain beratnya yang cukup ringan juga karena harganya yang murah dan bentuknya yang lucu mirip roti gulung. Bentuk dan warnanya yang sangat manis membuat souvenir towel cake ini digemari oleh kalangan remaja atau dewasa. Bentuknya yang menyerupai roti ini akan menggoda selera makan Anda karena mungkin Anda mengira roti itu adalah roti betulan. Souvenir towel cake bisa berbentuk berbagai macam sehingga menarik para pengunjung atau tamu.

Darimana Asal Souvenir Towel Cake Murah di Jakarta

Towel Cake Roti Kukus Handuk Makassar Towel Cake Roti Kukus Handuk Mungkin Anda mengira souvenir towel cake murah di Jakarta ini asli dari Jakarta, namun tidak. Asal souvenir ini dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Jogja telah menyediakan souvenir ini dengan beragam bentuk dan warna yang menggoda. Ada yang berbentuk seperti bunga, bentuk hati, bentuk hewan tertentu misal kelinci, dan yang paling khas adalah berbentuk gulungan. Bahannya sangat halus dan disusun dari beberapa warna yang sangat cantik. Tergantung bagaimana selera Anda dalam menentukan pilihan tersebut sebagai souvenir, juga tergantung untuk acara apa atau untuk siapa Anda berikan souvenir tersebut. Berbagai bentuknya yang menarik inilah yang membuat orang-orang tergoda untuk memilih souvenir towel cake murah di Jakarta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.