Tas Kain Murah

souvenir tas kain murah Tas kain murah sedang banyak dicari. Akhir-akhir ini penggunaan tas kain memang sedang menjadi trend. Dengan begitu, ada banyak orang yang tertarik untuk membeli atau bahkan membuat sendiri. Namun, alangkah lebih baik apabila pembeli mengenali jenis-jenis kain yang dibuat sebagai bahan tas tersebut. Akan lebih baik apabila pembeli bisa mendapatkan tas kain murah yang kualitasnya jempolan. Berikut merupakan beberapa jenis kain bahan tas yang murah dan bisa didapat dengan mudah di pasaran.

Tas Kain Murah Blancu

souvenir tas kain blacu Kain ini terbuat dari serat kapas. Kain jenis ini biasanya digunakan sebagai pembungkus beras, tahu, terigu, dan beberapa bahan makanan lain. Tekstur kainnya sedikit kasar dengan warna yang hanya putih, layaknya karung tepung terigu. Tas kain murah dengan bahan ini akan tampak seperti tas murahan hasil daur ulang. Apalagi kain ini memang tergolong murah, tetapi dapat digunakan berulang kali dan awet.

Tas Kain Murah Kanvas

Kain jenis ini memilki tekstur yang kuat dan tebal. Kegunaan awalnya sebenarnya sebagai bahan pembuatan lukisan. Seiring perkembangan zaman, bahan ini juga dapat digunakan untuk membuat tas dan berbagai aksesoris lain. Harga kain ini sedikit lebih mahal, tetapi dapat memberi kesan berkelas.

Tas Kain Murah Spunbond

Kain jenis ini memiliki tekstur serat yang terbuat dari kertas. Dengan tekstur tersebut, harga kain ini dapat dipastikan sangat murah. Keunggulannya, kain ini memilki banyak motif dan variasi warna. Kain ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai gambar melalui print digital. sayangnya, kain ini memiliki struktur yang rentan sobek apabila membawa terlalu banyak beban. Bahannya tidak bisa dicuci sehingga sulit apabila ingin dipakai berulang. Itulah beberapa jenis bahan tas kain murah yang bisa diperoleh di pasaran. Sebenarnya masih ada banyak jenis lain yang bisa ditemui. Ketiga yang ditampilkan merupakan yang dinilai memiliki daya jual dan beli yang lebih mjrah daripada jenis yang tidak disebutkan. kain-kain tersebut juga masih dapat terbagi dalam jenis-jenis kecil yang akan sangat panjang apabila dijabarkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.